Daftar Tunggu Haji Kemenag Seluma Hingga 2022

Daftar Tunggu Haji Kemenag Seluma Hingga 2022

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/1- Bagi Calon Jamaah Haji Asal Kabupaten Seluma yang akan menunaikan rukun islam yang kelima tampaknya harus lebih bersabar untuk menunggu keberangkatan dikarnakan terhitung tanggal 27 Januari 2016 daftar tunggu CJH sedah mencapai 910 orang di perkirakan dengan koota tetap 135 orang pertahun maka keberangkatan Calon Jamaah Haji yang mendaftar sekarang keberangkatannya tahun 2022. 

Dikatakan oleh Kepala Kemenag Kabupaten Seluma H.Sipuan, S.Ag. MM yang di damping oleh Kepala Seksi Haji dan Umrah H.A.Marhaen, S.Ag bahwa keberangkatan CJH Kabupaten Seluma sampai saat ini sebanyak 910 orang dan jumlah ini akan terus bertambah mengingat ini baru awal tahun ujarnya. 

Masih dalam penyampaian beliau untuk koota haji Kabupaten Seluma hingga saat ini masih 135 orang pertahun, maka dengan banyaknya yang mendaftar akan semakin lebih jauh tahun keberangkatannya, akan tetapi semua masyarakat dan CJH yang sudah mendaftar agar lebih bersabar yang terpenting niat untuk melaksanakan ibadah haji sudah ditanamkan di dalam hati paparnya. 

Semenatara itu Kasi Haji dan Umrah Kan.Kemenag Kabupaten Seluma terus berkoordinasi dengan bidang haji Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu untuk menambah koota haji Kabupaten Seluma, dengan harapan pada tahun 2016 ini koota akan bertambah tutupnya.  

Penulis : hm/ks **Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :