Kemenag Benteng Ajak Siswa/i MTsN Taba Penanjung Jaga Kebersihan

Kemenag Benteng Ajak Siswa/i MTsN Taba Penanjung Jaga Kebersihan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/1- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, mengajak siswa/siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri MTsN Taba Penanjung Benteng untuk selalu menjaga kebersihan.

Adapun menjaga kebersihan tersebut adalah selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar ruang kelas dan lingkungan sekitar sekolah, itu dikatakanya ketika melakukan monitoring Kegiatan Belajar Mengajar KBM siswa Selasa kemaren 26/01 lebih kurang pukul 07.30 Wib.

Kebersihan lingkungan kelas dan sekitar sekolah merupakan tanggung jawab para siswa/siswi, mereka wajib bersyukur atas bangunan yang ada di MTsN tersebut sudah bagus dan rapi. “Sayang Gedung sudah bagus tapi kebersihan nya tidak dijaga”, ujar Ajamalus.

Kalau lingkungan kita bersih apa lagi dijaga keindahannya dengan membuat taman-taman di depan kelas, yang merasa senang tentunya para siswa juga. Coba kalau lingkungan kita kotor tentunya tidak enak dipandang dan yang paling buruk adalah dapat menimbulkan perkembangan penyakit, tambahnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :