MIM 10 Karang Anyar Adakan Acara Ramah-Tamah Bersama Mahasiswa STAIN

MIM 10 Karang Anyar Adakan Acara Ramah-Tamah Bersama Mahasiswa STAIN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/1- MIM 10 Karang Anyar mengadakan acara Rama-tama dan sekaligus perkenalan Anggota PPL STAIN Curup tahun 2016 Priode yang ke 19 dengan dewan guru dan siswa MIM 10 Karang Anyar Curup yang dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah yakni Ibu Yusmiati,S.Pd.I.

Anggota PPL dari STAIN Curup pada tahun ini Cuma 3 orang yang terdiri dari maha siswa Esktensi masing-masing Jurusan Tarbiyah PAI,PGMI dan Tarbiyah Bahasa Ingris.Menurut Kepala Madrasah dalam kata sambutannya dalam acara Rama-tama dan perkenalan tersebut beliau menyampaikan kepada siswa-siswi harus mengikuti dan memperhatikan pelajaran dengan baik dengan anggota PPL STAIN Curup. 

Karena siapapun orangnya yang mengajar ilmu kepada kita harus kita hormati dan kita hargai,karena ilmu yang kita peroleh tersebut sangat besar nilai dan manfaatnya.Tampa ilmu hidup manusia ini akan hampah tidak ada gunanya. 

Oleh sebab itu kita harus menuntut ilmu tampa henti-hntinya.sebagaimana Hadits menjelaskan” Talabul ilmi faridhatun ‘alal Muslimin.” Menuntut ilmu itu wajib bagi setiap Muslim.Berdasarkan pada hadits itu marilah kita tetap belajar dan belajar menggali ilmu pengetahuan sampai kapanpun dari buayan sampai liang lahat.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mempererat tali siraturrahim antara anggota PPL STAIN Curup dengan dewan guru dan siswa MIM 10 Karang anyar supaya nanti segala aktifitas dan proses pembelajaran di MIM 10 dapat berjalan dengan baik, baik di dalam kelas maupun di luar kelas.

Karena STAIN Curup adalah termasuk salah satu keluarga atau Lembaga naungan Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong. Untuk selanjutnya pada tahun yang akan datang kegitan ini masih tetap dipertahankan dan dapat memberikan sumbangsinya yang begitu besar manfaatnya bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Penulis : Jumadi,S.Pd.I **
Redaktur : H.Nopian Gustari

Bagikan :