Kepala MIN Kembang Tanjung Seluma Rakoor Bersama Guru

Kepala MIN Kembang Tanjung Seluma Rakoor Bersama Guru

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/1- Pada awal tahun 2016 ini bertempat di Ruang Kerja Dewan Guru dan JFU Tata Usaha, Kamis, (21/01) Kepala Madrasah Ibtidayah Negeri Kembang Tanjung Seluma Mustani,S.Pd melaksanakan Rapat Koordinasi dengan semua Guru dan JFU Tata Usaha guna untuk membahas kinerja masing – masing guru serta menghadapi Ujian Nasional.

Rapat itu dihadiri semua dewan guru dan JFU Tata Usaha berlangsung 2 jam lebih banyak menghasilkan kesepakan antara Kepala Madrasah dan Guru serta TU diantara yang paling disepakati tentang jam mengajar para guru serta tugas JFU Tata Usaha pada tahun 2016.

Dikatakan oleh Kepala MIN Kembang Tanjung Seluma kegiatan rapat koordinasi seperti ini suda lama tidak kami laksanakan dan baru awal tahun bisa terlaksana ujarnya.

Beliau juga berterima kasih atas koordinasi sesama guru yang bertugas di MIN Kembang Tajung juga demikian dengan semua JFU Tata Usaha baik yang sudah PNS atau masih bersetatus Tenaga Honorer paparnya. 

Masih dalam pejelasan Kepala untuk kedepannya rapat ini harus lebih ditingkatkan, karna momen ini sangat penting dilaksanakan mengingat banyak masukan dari teman-teman sesama guru, agar bisa tukar pendapat masing – masing.

Beliau juga berharap setelah pelaksanaan Rakoor itu semuanya lebih baik dari yang sebelumnya baik cara memberikan pelajaran terhadap anak didik ataupun masyarakat sekitar sertaproses belajar mengajar berjalan dengan lancar tutupnya. 

Penulis : MIN/KT **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :