MAN Seluma Adakan Lomba Kelas Bersih

MAN Seluma Adakan Lomba Kelas Bersih

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/1- Untuk meningkatkan kualitas serta sumber daya manusia Madrasah Aliyah Negeri Seluma beberapa hari yang lalu menyelenggarakan sala satu kegiatan untuk Siswa/i MAN Seluma yaitu lomba Kelas Bersih.Acara itu di ikuti oleh semua ruang kelas belajar MAN Seluma. 

Pada pelaksanaan loma Kelas Bersih ini Guru menilai beberapa poin yang paling utama dinilai yaitu keindahan serta kerapian siswa/i dalam menata ruang belajar serta penataan di depan ruangan masing – masing.

Disampaikan oleh Kepala MAN Seluma Nodi Herwansyah,M.Pd.I bahwah kegiatan itu merupakan ajang bagi Siswa/i kami semangat dalam belajar serta setiap saat ruang belajarnya bersih dan rapi, sehingga dalam menerima pelajaran dari Guru anak didik akan nyaman dan nyambung ujarnya. 

Lebih jauh beliau menjelaskan kepada semua Guru yang berada di MAN Seluma baik yang ASN atau GTT harus bekerja dengan baik dan benar serta menyampaikan materi pelajaran kepada anak didik dengan lemah lembut tanpa ada kekerasan tegasnya. 

Pada pelaksanaan lomba kelas bersih dan rapi kali ini dimenagkan oleh Kelas IX ruang B yang mendapat nilai paling tinggi, dengan demikian ini sebagian contoh kecil yang dilakukan oleh MAN Seluma untuk menjadikan anak didik mereka lebih mengerti dan memahami tentang kebersihan dan kerapian baik di sekolah maupun dirumah. 

Penulis : MANSEL **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :