Ka.Kemenag Seluma Konsultasi Pendirian MAN Filial

Ka.Kemenag Seluma Konsultasi Pendirian MAN Filial

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/1- Setelah pelaksanaan acara Penerimaan Siswa Baru (PSB) di Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia (MAN IC) yang terletak di Kabupaten Bengkulu Tengah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM tidak tinggal diam dalam mengupayakan Madrasah Aliyah Negeri jarak jauh yang bertempat di Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma dengan Direktur Jenderal Pendidikan Madrasah Kementerian Agama RI Prof. DR. Phil. Nurkholis Stiawan., MA guna untuk berkoordinasi tentang MAN jarak jauh itu. 

Disampaikan oleh Kepala Kemenag Kabupaten Seluma kepada kami Dirjen Penmad merespon positif tentang keberadaan MAN jarak jauh yang berada di Kecamatan ilir talo ujarnya.

Lebih lanjut Kepala Kemenag menyampaikan dari hasil konsultasi dengan Dirjen Penmad dapat menghasilkan poin penting diantarannya yang paling di utamakan bahwa MAN Filial di Kecamatan Ilir Talo dig anti namanya yaitu MAN Seluma Kampus Dua hal itu langsung diamanatkan oleh Dirjen Penmad kepada kami paparnya. 

Dengan demikian di Kecamatan Ilir Talo suda ada Madrasah setingkat Aliyah yaitu MAN Seluma Kampus Dua, dengan perubahan nama MAN Jarak Jauh menjadi MAN Kampus Dua ini, maka tidak diragukan lagi bahwa MAN Seluma Kampus Dua yang berada di Kec.Ilir Talo akan secepatnya di Bangun Gedungnya oleh Kementerian Agama.  

Penulis : HM/KS **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :