MIN Pondok Kubang Benteng Tambah Fasilitas Belajar Siswa

MIN Pondok Kubang Benteng Tambah Fasilitas Belajar Siswa

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/1- Untuk meningkatkan prestasi siswa-siswi, bukan hanya menambah jam pelajaran atau dengan banyaknya kegiatan belajar dikelas saja. Namun untuk meningkatkan prestasi mereka dapat dilakukan dengan memberikan fasilitas belajar yang layak dalam sebuah lembaga sekolah.

Dewasa ini, fasilitas yang dinikmati oleh para siswa dalam sebuah sekolah sangatlah terasa kurang seperti fasiltas Gedung, meja, korsi serta fasilitas lainya. Terkadang di sekolah yang berada di daerah pedalaman fasilitas tersebut, tidaklah layak. Padahal fasilitas tersebut sangatlah mendukung para siswa dan siswi untuk meraih prestasi.

Sehubungan dengan hal tersebut, Madrasah Ibtidaiyah Negeri MIN Desa Pondok Kubang Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah, menambah dan menganti fasilitas belajar siswa-siswinya berupa meja dan korsi yang baru.

Kepala MIN Pondok Kubang Emi Yati, S. Pd, ketika ditemui Rabu kemarin 13/01 lebih kurang pukul 09.00 Wib, mengatakan. “Sekarang fasilitas meja dan korsi yang digunakan siswa-siswinya sudah banyak yang sudah rusak atau sudah tidak layak pakai lagi. Maka dari itu kita tambah dan menganti meja dan korsi tersebut dengan yang baru, terutama meja dan kursi di kelas II dan V, mudah-mudahan dengan korsi dan meja yang baru, siswa –siswi di dua kelas tersebut dapat belajar dengan nyaman”, ujarnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :