Guru MIM 10 Karang Anyar Ikut Rapat Pembubaran Panitia HAB Kemenag

Guru MIM 10 Karang Anyar Ikut Rapat Pembubaran Panitia HAB Kemenag

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/1- Guru MIM 10 Karang Anyar Kabupaten RL ikut iRapat Pembubaran Panitia HAB Kementrian Agama Kabupaten Rejang Lebong yang ke- 70 Tahun 2016 di Aula KemenagR/L.

Dalam rapat Pembubaran Panitia tersebut dihadiri oleh Kepala Kemenag, Kasubbag TU Kepala KUA,Kepala Madrasah MI, MTS MA Negeri maupaun Swasta dan perwakilan dari guru se-Kabupaten Rejang Lebong.

Salah satu MIM 10 Karang Anyar, Jumadi S.Pd.I yang mengikuti acara pembubaran panitia HAB Kemenag tersebut dikarenakan Kepala MIM 10 Karang Anyar yaitu Ibu Yusmiati,S.Pd.I tidak dapat menghadiri undangan tersebut sehubungan dengan adanya acara Sosialisasi Masalah Dana BOS di Islamic Center Curup bersama dengan bendahara BOS MIM 10 Karang Anyar yakni Ibu Siti Rasunah.

Dalam acara pembubaran Panitia HAB Kemenag tersebut dipimpin langsung oleh bapak Kepala Kemenag R/L. Sebelum acara di mulai bapak Kepala Kemenag menyampaikan bahwa seluruh pegawai Kementrian Agama harus disiplin, meningkatkan rasa kebersamaan,keteladanan dan rasa tanggung jawab. Menurut beliau sehebat apapun seseorang itu kalau dia melakukan hal yang tidak sesuai dengan aturan, maka hasilnya tidak akan baik.

Selanjutnya dalam acara tersebut Ketua Umum Panitia HAB Kemenag R/L yang ke-70 Tahun 2016 menyampaikan ucapan terimaksih kepada panitia, kepada Bapak kepala Kemenag Rejang Lebong khususnya dan kepada seluruh Para Kasi,Kepala Madrasah MI,MTS, MA Negeri maupaun swasta,serta kepala KUA se-Kabupaten Rejang lebong. Atas dukungan dan dampingan dari kegiatan tersebut.Sekaligus ucapan maaf dari kekurangan dari kegiatan tersebut walaupun panitia sudah berusaha melaksanakan dari berbagai kegiatan tersebut dengan semaksimal mungkin.

Penulis : Jumadi,S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :