Ka.Kemenag BU Sindir Pegawai Rajin Absen pagi Cepat dan Absen Sore Lambat

Ka.Kemenag BU Sindir Pegawai Rajin Absen pagi Cepat dan Absen Sore Lambat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/1- Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. M.Pd menyindir secara langsung aktivtas pegawai Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara yang rajin absen Cepat pada pagi hari dan absen lambat pada sore hari namun tengah-tengahnya kosong. 

“Saya bangga melihat seluruh karyawan-karyawati Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara yang rajin absen pagi dan tidak pernah terlambat serta pulang sore tepat pada waktunya, namun yang saya tidak bangga pada beberapa karyawan yang rajin absen pagi dan sore namun tengah-tengahnya kosong” Sindir H. Bustasar saat apel pagi, senin, (11/010.

Diungkapkan H. Bustasar bahwa kita sebagai Aparatur Sipil Negara mempunyai tanggung untuk melaksanakan tugas melaksanakan tugas yang telah diamanahkan kepada kita dengan baik.

“Saya perhatikan selama ini beberapa karyawan Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, rajin absen pagi dan absen sore namun setelah itu menghilang. Itu merupakan contoh yang tidak baik dan harus dihilangkan dari kebiasaan kita” Ucap H. Bustasar.

H. Bustasar menambahkan bahwa sebagai orang yang paling bertanggung jawab Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, dirinya sangat berharap kepada seluruh Karyawan Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara agar dapat menghilangkan semua kebiasaan itu.

“Kita sudah di bayar oleh pemerintah dengan gaji yang sudah lebih dari cukup, maka dari itu, saya harap di tahun 2016 ini tidak ada lagi saya temukan pegawai saya yang masih melakukan kebiasaan seperti sebelumnya” Tutup H. Bustasar

Penulis : Ribowo **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :