Subbag TU Kemenag Benteng Buka Turnamen HAB dan HUT Kemenag

Subbag TU Kemenag Benteng Buka Turnamen HAB dan HUT Kemenag

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/1- Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke-70 dan peringatan Hari Ulang Tahun Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah yang ke-III, Kemenag Benteng mengadakan turnamen olahraga.

Adapun turnamen olahraga tersebut di mulai pada hari ini 07/01 pada pukul 09.00 Wib. Menjelang pelaksanaan pertandingan, turnamen tersebut dibuka secara resmi oleh Kasubbag Tata Usaha TU, Kemenag Benteng H. Airin Rais, S. Ag, seyogyanya yang membuka turnamen tersebut oleh Kepala Kemeng Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, namun pada saat itu Kepala Kemenag Benteng sedang tugas luar.

Dalam acara pembukaan turnamen tersebut, dihadiri oleh suluruh perwakilan peserta lomba diantaranya Satke Madrasah baik Negeri maupun suasta, perwakilan KUA pada saat itu seluruh Kepala KUA tidak dapat hadir karena ada acara di kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. 

Pada saat membuka Turnamen yang dilaksanakan pada Hari Kamis kemaren 07/01, Kasubbag TU Airin menyampaikan sambutan beberapa Hal. Diantaranya, pertama pelaksanaan lomba akan dilaksanakan selama menjelang peringatan HUT Kemenag Benteng yang ke-III dengan pelaksanaan Harinya akan di tentukan kemudian. Namun pada hari ini pelaksanaan lomba sudah kita mulai.

Ada beberapa pertandingan yang akan di laksanakan diantaranya Bola Folly, Tenis Meja, Catur dan lomba domino. Sementara itu para peserta dapat lansung mendaftar cabang-cabang lomba kepada panitia masing-masing lomba, terang Airin.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :