Kepala Kemenag Seluma Ikuti Rakoor di Aula Kanwil Kemenag

Kepala Kemenag Seluma Ikuti Rakoor di Aula Kanwil Kemenag

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/1- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan, S.Ag. MM Selasa, 05/05/16 mengikuti Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di Aula Kantor Wilyah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

Rapat Koordinasi itu di hadiri oleh Ka.Kanwil Propinsi Bengulu, Kabid, Pembinmas, Kasubbag Keuangan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten / Kota se Propinsi Bengkulu.

Dalam sambutan Ka.Kanwil Kemenag Propinsi Bengkulu DR.H.Suardi Abbas, SH, MH, Ucapkan terima kasih terhadap semua Kepala Kemenag dan satker yang ada di Propinsi Bengkulu atas kerjasama dan kinerja yang dilakukan selama ini, yang telah menorehkan prestasi di lingkungan Kementerian Agama Propinsi Bengkulu ujarnya

Lebih Lanjut Ka.Kanwil meminta seluruh jajaran Kementerian Agama untuk menerapkan Lima Budaya Kerja sesuai dengan isi pidato menteri agama LHS di acara HAB Kementerian Agama yang ke-70 Tahun 2016 paparnya.

Masih dalam penyampaian Ka.Kanwil Kemenag kita semuanya patut bersyukur mulai November 2015 Tunjangan kinerja dilingkungan Kementerian Agama mengalami peningkatan dengan demikian diharapkan kinerja masing-masing kita mulai tahun 2016 juga lebih ditingkatkan. Mengenai laporan kegiatan dan keuangan anggaran tahun 2015 agar segera disampaikan Tutup Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

Semenatara itu Kepala Kemenag Seluma H.Sipuan merespon positif kegiatan Rapat Koordinasi serta apa yang disampaikan oleh Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dalam Rakoor itu, beliau juga mengharapkan kepada semua satker pada Kementerian Agama Kabupaten Seluma untuk selalu meningkatkan kenerjanya masing-masing tutupnya.

Penulis : HM/KS **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :