Awal Masuk Sekolah, Ka.MAN Manna Ajak Jajaran Tingkatkan Prestasi

Awal Masuk Sekolah, Ka.MAN Manna Ajak Jajaran Tingkatkan Prestasi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/1- Upacara bendera merah putih Rutin yang di laksanakan hari senin ini sebagai awal para siswa/i masuk kembali setelah libur semester 1, upacara dilaksanakan dihalaman Madrasah Aliyah Negeri Manna diikuti oleh seluruh Dewan Guru, TU, Karyawan dan seluruh siswa/i. Kegiatan berlangsung dengan lancar dan hikmat dengan Kepala MAN Manna Ahmad Zubair sebagai Pembina Upacara 4/01 

Dalam amanatnya Ahmad Zubair menyampaikan dimomen awal tahun ini mari kita bersama-sama untuk terus dalam satu tujuan untuk memajukan Madrasah ini, berbenah untuk menjadi yang terbaik, mengukir prestasi di tahun yang baru ini dengan prestasi, baik di tingkat Madrasah, tingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi. Seperti yel-yel Madrasah “ Madrasah jawab MAN Manna, Madrasah Lebih Baik jawab Yes, Lebih Baik Madrasah jawab Ok “.  

Lebih lanjut kebersihan lingkungan juga opsi yang perlu diperhatikan kembali kami menghimbau para wali kelas untuk mengajak para siswa/i untuk menjaga dan membersihkan ruang kelas maupun lingkungan kelasnya agar tetap bersih dan indah sehingga kita dapat menjadi Madrasah yang sehat dan bersih di tingkat propinsi maupun Nasional ,. 

Penulis : Hadiyanto **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :