Kepala KUA Ulu Talo Seluma Petugas Pembaca UUD 1945

Kepala KUA Ulu Talo Seluma Petugas Pembaca UUD 1945

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/1- Pada Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Amal Bahkti Kementerian Agama yang ke 70 pada hari Minggu, 03 Januari Tahun 2016, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Ulu Talo Soltanto,S.Pd.I mendapat tugas dari Panitia HAB ke 70 Kementerian Agama Kabupaten Seluma yaitu menjadi petugas Pembaca Undang – Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945.

Disampaiakan oleh Ka.KUA itu setelah selesai acara sebelum pelaksanaan tadi suda dipersiapkan dan dihapal terlebih dahulu, hanya ada keraguan sedikit pada saat pelaksanaan akan tetapi setelah terus membaca Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancara ungkapnya.

Ditambahkan saya bersyukur bisa bertugas pada acara upacara peringatan HAB yang ke 70 ini, ini merupakan salah satu tanggungjwab kita sebagai yang diberi amana, jangan kita beralasan siapapun yang diberi tugas oleh Kementerian Agama khusnya Kabupaten Seluma tukasnya. 

Saya juga berharap kedepannya agar pelaksanaan upacara HAB lebih meriah lagi kalau bisa semua anak – anak sekolah dihadirkan begitu juga dengan tenaga Guru dan TU serta yang masih bersetatus Honorer baik di KUA agar semuanya hadir pada peringatan satu tahun sekali ini tutupnya. 

Penulis : HM/KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :