Peringati HAB Kemenag Ke-70, Paskibraka MAMC Benteng Sukses

Peringati HAB Kemenag Ke-70, Paskibraka MAMC Benteng Sukses

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/1- Pada pelaksanaan upacara peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama HAB Republik Indonesia yang ke-70. Dimana dilaksanakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Pasukan Pengibar Bendera Paskibraka siswa-siswi Madrasah Alliyah Muslim Cendikia MAMC Desa Taba Lagan Kecamatan Talang Empat Kabupaten Benteng sukses menjalan tugas.

Pada pelaksanaan Upacara yang dilaksanakan di Halaman Madrasah MAMC pada Minggu 03/01 pukul 08.00 Wib, tersebut, Paskibraka Siswa-siswi MAMC berjumlah 12 orang. Pada saat menjalankan tugas Pasukan tersebut begitu kompak dan begitu disiplin, sehingga Tugas mereka dapat berjalan dengan sukses.

Kepala MAMC Darul Kalam, S. Ag, M. Sy, ketika ditemuai usai acara mengatakan, sebagai Kepala Madrasah merupakan suatu kebanggan bila Siswa-siswi yang didiknya menjalankan tugas dengan lancar dan sukses. Tentunya kesuksesan tersebut tidak terlepas dari kerja keras siswa kita pada saat latihan. Sudah sepatutnya kita bersyukur, ujar Darul.

Sementara itu, dengan kesuksesan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, mengucapkan terima kasih atas perjuangan para Paskibraka tersebut yang sudah menjalankan tugas dengan sukses. Sebagai tanda ucapan terima kasih, Kepala Kemenag mengajak Pasukan Paskib MAMC untuk foto bersama di akhir acara.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :