Kemenag Rejang Lebong Bantu Anak Panti Asuhan

Kemenag Rejang Lebong Bantu Anak Panti Asuhan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/12- Sebagai bentuk rasa kepedulian kepada sesama kementerian agama kabupaten rejang lebong di bawah pimpina Drs. H. M. Ch. Naseh, M.Ed yang diwakili oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Drs. Kadar Najmiddin, M.Ag memberikan bantuan yang ke panti asuhan As-Syafi’iyah yang ada di desa bandung marga kecamatan bemani ulu raya kabupaten rejang lebong. Dan bantuan ini langsung diterima oleh pengasuh panti asuhan.

Bantuan yang diberikan seperti beras, minyak goreng, gula pasir, mie instant, tepung terigu, telur, susu, sunlight, teh sari wangi, pakaian layak pakai, sabun mandi dan selimut.

Kadar Najmiddin yang mewakili kepala kantor mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan hasil infaq dan shodaqoh dari pegawai yang ada di Lingkungan Kantor Kementerian Agama kabupaten Rejang lebong. Tujuan dari pemberian bantuan ini untuk membantu anak-anak yang ada di Panti Asuhan. 

Kemudian Kadar, berpesan kepada anak-anak yang berada di panti asuhan agar rajin melaksanakan sholat lima waktu dan manfaatkan waktu yang ada untuk belajar. Saya do’akan anak-anak panti asuhan menjadi orang yang sukses, ujar kadar.

Penulis : Halim **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :