Kasi Bimas Islam Kemenag Seluma Pimpin Doa Paripurna DPRD

Kasi Bimas Islam Kemenag Seluma Pimpin Doa Paripurna DPRD

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/12- Dalam rangka Sidang Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Seluma. Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag Seluma Aidi Muksin, S.Sos.I , rabu, 23 Desember 2015 untuk membacakan Do’a.

Acara tersebut dimulai Pukul. 09.30 WIB, acara itu juga turut hadiri oleh Penjabat Bupati Seluma, semua Ka.Dinas,Kepala Badan dan Kepala Kemenag Seluma.

Dalam sambutan Ketua DPRD Kabupaten Seluma Husni Thamrin, SH,.MH yang diwakili oleh Wk II menyampaikan yang pertama beliau mengucapkan terima kasih kepada semua undangan yang telah hadir, dan juga kepada yang diambil sumpah untuk menjadi Anggota DPRD hari ini saya ucapkan selamat datang beserta keluarga ujarnya.

Lebih lanjut hari ini kita melaksanakan pelantikan PAW atas Nama Herwan Efendi, SE yang digantikan oleh Gusman Manalu, untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada saudara Herwan yang telah mengabdi selama satu tahun paparnya.  

Sementara itu Kasi Bimas Islam Aidi Muksin, S.Sos.I menyampaikan kepada kami selaku petugas Web “Alhamdulillah tadi saya dipinta oleh pihak DPRD Kab. Seluma untuk membacakan Do’a dalam rangka Pelantikan PAW DPRD ” semua berjalan dengan baik dan lancar tuturnya.

Kasi Bimas berharap kalau ada acara yang sifatnya resmi terutama kami dari jajaran kemenag seluma khususnya selalu memenuhi undangan atau membacakan Do’a yang diadakan oleh Pemerintah Daerah, maka dari itu kita wajib giat dalam menjalankan tugas seperti yang diamanatkan oleh Bapak Menteri Agama kita tentang Lima Budaya Kerja Aparutur Kementerian Agama tutupnya.

Penulis : HM/KS **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :