Kepala KUA Bermani Ulu Raya RL Ikuti Jalan Santai HAB Kemenag

Kepala KUA Bermani Ulu Raya RL Ikuti Jalan Santai HAB Kemenag

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/12- Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Bermani Ulu Raya (BUR) Kabupaten Rejang Lebong (RL), A. Firdaus, S.Ag ikut meramaikan jalan santai Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-70 Kementerian Agama (Kemenag). Jalan santai ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati HAB Ke-70 Kemenag yang digelar oleh Kankemenag RL. 

Firdaus, S.Ag didampingi oleh DW KUA BUR, Elva Susanti, S.Pd telah hadir di Kankemenag RL sejak pukul enam pagi. Dengan memakai seragam olahraga berkombinasi warna putih, hitam, dan merah peserta mengikuti jalan santai dengan penuh semangat. Terlebih lagi setiap peserta diberikan kupon yang akan diundi setelah jalan santai mencapai garis finish. Undian berhadiah siap menanti setiap peserta jalan santai.

Jalan santai HAB Kemenag dilepas langsung oleh Kepala Kankemenag RL, Drs. H. M. Ch. Naseh, M.Ed. Kepala Kemenag mengucapkan terimakasih atas kerja keras panitia pelaksana, dan partisipasi seluruh peserta. Kemudian Naseh melepaskan peserta dengan iringan drumband yang dimainkan oleh pelajar Mts Baitul Makmur Kota Curup.

Jalan santai berjalan tertib dan aman dengan pengawalan personil Polres RL. Peserta mengambil rute mengelilingi Kota Curup. Setelah tiba garis finish di Kankemenag RL, para peserta mengikuti undian berhadiah doorprize.  

Penulis : Bulkis, S.Th.I, MHI **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :