Tim Volly Putra Kemenag Seluma Juara III Lomba HAB

Tim Volly Putra Kemenag Seluma Juara III Lomba HAB

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/12- Walaupun dengan persiapan yang sangat sederhana namun Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma tetap semangat dalam mengikuti semu cabang lomba dari sekian banyak pertandingan yang di perlombakan namun hanya satu yang bisa diraih oleh kantor Kementerian Agama Kabupaten Selum yaitu Juara III Volly Bal Putra.

Acara yang bertempat di Kabupaten Bengkulu Utara tepatnya di halaman Kan.Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara itu berlangsung selama 3 hari berturut – turut banyak sekali menghasilkan pengalaman terutama dibidang permainan / perlombaan begitu juga dengan banyaknya ASN Kementerian Agama yang mengikuti acara itu. 

Diungkapkan oleh Kepala Kemenag Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM melalui Ketua Panitia HAB Sapruni, M.Pd bahwa kegiatan ini banyak sekali manfaatnya selain untuk mempererat tali silaturrahmi serta mengadu skil masing – masing untuk mendapatkan yang terbaik ujarnya.

Lebih lanjut kedepannya kalu bisa perlombaannya bisa ditambah cabang – cabang lainnya seperti Batmenton, Lari dan lain – lain , untuk Kantor Kemenag Kabupaten Seluma sudah 2 tahun ini berturut – turut mendapat juara III, tapi ini sudah usahan teman – teman dengan maksimal tegasnya.

Beliau juga berharap kedepannya Kementerian Agama Kabupaten Seluma mendapat juara umum, untuk mendapatkan hal tersebut semua pemain harus berlatih dan terus berlatih agar mendapat hasil yang memuaskan tutupnya. 

Penulis : HM/KS **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :