Kemenag Benteng Ikut Dampingi Ka.Kanwil Lepas Peserta Jalan Sehat

Kemenag Benteng Ikut Dampingi Ka.Kanwil Lepas Peserta Jalan Sehat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/12- Agenda acara Jalan sehat bersama merupakan salah satu kegiatan yang paling utama dilaksanakan oleh Kementerian Agama Provinsi Bengkulu setiap memperingati dan merayakan Hari Amal Bakti HAB Kementerian Agama setiap tahunya termasuk juga pada tahun ini.

Pada tahun ini peringatan dan perayaan HAB Kemenag yang ke-70 dipusatkan di Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara Kota Argamakmur pada 18, 19 dan 20 Desember 2015. Pada saat dimulainya pelaksanaan jalan sehat tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Bengkulu Dr. H. Suardi Abbas, SH, MH, melepas keberangkatan para peserta yang akan menuju rute keliling Kota Argamakmur Sabtu pagi 19/12 lebih kurang pukul 07.00 Wib.

Ketika melepas para peserta, Kepala Kemenag Kabupaten Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, ikut mendampingi Ka.Kanwil Kemenag Bersama seluruh Kepala Kemenag lainya se-Provinsi Bengkulu dan bersama pejabat Kanwil Kemenag lainya, tampak Kepala Kemenag Benteng mengikutinya dengan serius, serta ikut pula sebagai peserta jalan sehat.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :