Kasi Penmad Kemenag Benteng Ikut Lomba Catur

Kasi Penmad Kemenag Benteng Ikut Lomba Catur

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/12- Dalam acara menyambut peringgatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang ke-70, jatuh pada 3 Januari 2016 mendatang, Kementerian Agama Provinsi Bengkulu mengadakan Turnamen berbagai macam perlombaan yang dilaksanakan pada tanggal 19 hingga 20 Desember 2015.

Pelaksanaan perhelatan besar tersebut dipusatkan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara Argamakmur yang dibuka pada jum’at malam lalu 18/12 lebih kurang pukul 20.00 Wib.

Berbagai macam perlomabaan yang dilaksanakan diantarannya cabang Volly Ball putra-putri, Tenis Meja, lomba domino atau gaple dan catur. Dalam pelaksanaan lomba pada salah satu cabang yang dipertandingan tersebut berupa cabang Catur, Kasi Pendidikan dan Madrasah Penmad Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah Rizal, S. Pd. I, M. Pd. Ikut andil.

“Ya kalah atau menang itu biasa, yang jelasnya kita berusaha dulu siapa tau menang, kalau belum kita coba walau tanpa persiapan yang matang kita tidak akan tau sejauh mana kemampuan kita”, ujar Rizal ketika ditemui.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :