MIN Pondok Kubang Asah Kemampuan Sisiwa Dengan Lomba LCT

MIN Pondok Kubang Asah Kemampuan Sisiwa Dengan Lomba LCT

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/12- Bertepatan dengan telah berakhirnya pelaksanaan Ujian Semester pertama di Madrasah Ibtidaiyyah Negeri MIN Pondok Kubang Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah, pada saat ini siswa-sisiwi sedang melaksanakan kegiatan Klass Meeting.

Pada pelaksanaanya banyak sekali kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan. Kemaren siswa-siswi MIN ini melaksanakan perlombaan Musabaqah Tilawatil Qur’an MTQ antar kelasa, pada hari ini red tepatnya Selasa kemaren Siswa-siswi MIN Pondok Kubang di Uji kemampuan mereka dari setiap kelasa dengan mengadakan perlombaan Cepat Tanggap LCT.

Kepala MIN Emi Yati, S. Pd. I, mengatakan, “pada hari ini kita uji kemampuan siswa dengan lomba LCT masing-masing kelas. Dimana dalam lomba ini, pertanyaan-pertanyaan yang diberikan seputar ilmu-ilmu agama dan umum sesuai dengan kemampuan kelasa masing-masing, misalnya siswa kelas satu, rata-rata pertanyaan yang diberikan yang sifatnya mudah contoh, Siapa Bapak Presiden kita sekarang”, ujar Emi ketika ditemui Selasa 15/12 lebih kurang pukul 09.00 Wib.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :