Ka Kemenag Lebong Gelar Rapat Koordinasi Evaluasi Pasca Haji

Ka Kemenag Lebong Gelar Rapat Koordinasi Evaluasi Pasca Haji

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/12- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten lebong Drs. H. Tasri MA menggelar rapat evaluasi pasca Haji 1436 H. 2015 M. di aula kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong pada hari Senin (14/12)

Ia mengatakan ada beberapa hal yang perlu dievaluasi dan diperhatikan pada pemberangkatan jemaah haji tahun 1436 H. 2015 M. di antaranya cara pemberangkatan Jemaah Haji, masalah administrasi calon Jemaah haji, dan Manasik Haji. 

Setiap kali pemberangkatan CJH Kab. Lebong masalah pasti datang baik masalh administrasi cara pemberangkatan maupun manasik haji, tergantung kesigapan para panitia apakah bisa meneyelesaikan masah dengan baik atau sebaliknya. Untuk Kabupaten lebong selama ini setiap kali pemberangkatan CJH secara keseluruha dalam keadaan baik dan lancar. 

”Diharapkan dengan rapat ini pelayana terhadap CJH tahun 2016 nanti mulai pemberangkatan, administrasi, manasik, sampai pemulangan bisa lebih baik dari tahun sebelumnya” harap H. Tasri.

Rapat ini di pimpin langsung oleh Keoala Kantor Kementerian Agama Kabupaten lebong Drs. H. Tarsi MA, didampingi oleh Kasi Haji dan Umroh Drs. Kusairi diikuti oleh perwakilan dari dinas Kesehatan kepala dinas perhubungan, perwakilan dari kapolres Lebong, TPHD Kab. Lebonh, perwakilan dari Kabag Kesra dan seluruh setap Kemenag Lebong.

Penulis : Bibin **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Haji dan Umroh
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter