Kemenag Benteng Bersama Tim PHO Cek KUA Pondok Kubang

Kemenag Benteng Bersama Tim PHO Cek KUA Pondok Kubang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/12- Sebelum serah terima Banggunan Gedung Kantor Urusan Agama KUA Kecamatan Percontohan yaitu KUA Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, bersama Tim PHO mengadakan pengecekan akhir bangunan tersebut.

Adapun pelaksanaan pengecekan tersebut dilaksanakan pada Senin 14/12 pada pukul 09.30 Wib, yang dihadiri oleh seluruh Tim PHO, pengawas dan pejabat pengadanaan diantaranya Dadang Hidayat konsultan Perencana, Nugraha Ahmad, S, Konsultan pengawas, Ista dwirjo Kontraktor, Fitriansyah pengelola tekhnis, Sinngi JFU PSP dan Kepala Kemenag dan jajaran yang tergabung dalam kepanitian pembanggunan.

Dalam pelaksanaan pengecekan tersebut, ada beberapa item perbaikan yang harus dilaksanakan oleh Kontraktor diantaranya perapian jalan masuk menuju kantor baik kiri maupun kanan, pengantian engsel pintu dan jendela yang tidak sesuai dengan spek, penebalan pengecatan batu geranit dan lain-lain yang dianggap perlu.

“Sebelum serah terima dan peresmian Gedung KUA tersebut, kepada kontraktor agar dapat segera memperbaiki item-item yang telah disepakati. Kalau tidak diperbaiki, maka banggunan KUA tersebut belum dapat kita terima dan resmikan”, ujar Kepala Kemenag Benteng Ajamalus.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :