MIN 01 Dusun Curup Kabupaten RL Laksanakan Ujian Semester Ganjil

  MIN 01 Dusun Curup Kabupaten RL Laksanakan Ujian Semester Ganjil

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/12- MIN 01 Dusun Curup Kabupaten Rejang Lebong melaksanakan Ujian Semester Ganjil Tahun 2015, yang dilaksanakan berdasarkan Kurikulum dan kalender pendidikan semester ganjilTahun Pelajaran 2015/2016 yang ada di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 01 Dusun Curup Kabupaten Rejng Lebong tentang pelaksanaan Ujian Semester sebagai hasil evaluais siswa di semester I.

Berdasarkan petunjuk dari program dari Kelompok Kerja Guru Madrasah Ibtidaiyah (KKGMI) dan Kelompok Kerja Kepala Madrasah Ibtidaiyah (KKKMI) tahun 2015 – 2016akan adanyakegiatan Ujian Semester ganjilTahun Pelajaran 2015/2016, dan Ujian Semester ganjil Tahun 2015 ini dilaksanakan mulai tanggal 5 Desember sampai tanggal 12 Desember 2015.

Jadwal ujian semester dan petugas pengawas telah di tentukan dan dibuat oleh Bapak Burhan Fajri,S.Pd.I selaku Wakil Kepala Madrasah bidang Kurikulum MIN 01 Dusun Curup. Ujian semester ini dii kuti seluruh siswa mulai dari kelas I sampai dengan kelas VI, kelas I sampai kelas VI terdiri dari 2 rombel tiap masing-masing kelas sehingga semuanya menjadi 12 Rombel, diharapkan dalam pelaksanaan Ujian Semester ini para siswa-siswi MIN 01 Dusun Curup melaksanakan Ujian bengan dengan sebaik-baiknya dan sejujur-jujurnya sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal dan dapat naik ke kelas berikutnya sehingga tidak ada yang tinggal kelas. 

Kepala MIN 01 Dusun Curup yaitu bapak Wawan Herianto, S.Pd. MM berharap dengan diadakanya Ujian Semester Satu atauGanjil Tahun 2015 ini akan dapat melihat nilai sejauh mana kemampuan daya serap siswa terhadap materi pelajaran yang diberikan guru selama semester genap tahun 2015, dan kepada siswa untuk giat belajar serta kurang bermain dan jaga kesehatan selama pelaksanaan Ujian semester kemudian siswa dituntut untuk melaksanakan ujian dengan sebaik-baiknya untuk memperoleh nilai yang baik.

Penulis : Andian **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :