Tutup Ujian Semester, Ka.MAN Manna Potong Tumpeng

Tutup Ujian Semester, Ka.MAN Manna Potong Tumpeng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/12- Dalam rangka pengambilan nilai semester mata pelajaran Tata Boga pada tanggal 07-12-2015 sekitar pukul 08.30 Wib, mengadakan praktik memasak untuk kelas XII IPA maupun IPS para siswa tiap kelas dibagi menjadi dua kelompok dan diberi tugas untuk membuat nasi tumpeng, penilaian dilakukan dikelas masing-masing. Team penilai langsung oleh kepala MAN Manna Ahmad Zubair didampingi oleh Guru Tata Boga, Dra.Hj. Nasmawati 07/12.

Kepala MAN Manna Ahmad Zubair menyampaikan kepada para siswa agar pembelajaran ini menjadi pembelajaran yang berharga bagi para siswa agar suatu saat nanti para siswa bisa mandiri untuk membuat masakan sendiri maupun dapat dinikmati orang banyak, Kepala MAN Manna memberikan apresiasi kepada para siswa atas usaha dan kerjasamanya dalam praktik Tata Boga ini. Serta apabila masakannya belum baik pada saat ini jadikan kedepan lebih baik lagi.

Praktik Tata Boga ini diujikan pada hari terakhir semester dan tiap diujikan dalam pengambilan nilai ini para siswa diberikan tugas yang berbeda, dan pada semester ini para siswa diberikan tugas untuk pembuatan nasi kuning tumpeng lengkap dengan lauk pauknya. Mudah-mudahan para siswa dapat memetik pembelajaran yang berharga serta serius mengikuti kegiatan praktik Tata Boga. Terang Hj. Nasmawati

Penulis : Hadiyanto **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :