Ka.MAN Seluma Pantau Ujian Semester

Ka.MAN Seluma Pantau Ujian Semester

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/12- Belum lama ini tepatnya hari kamis tanggal 3 Desember 2015 kepala MAN Seluma Nodi Herwansyah, M.Pd.I bersama dewan guru mengadakan kunjungan sekaligus memantau tentang pelaksanaan ujian semester di MAN Seluma Penago 2. Sebagaimana diketahui MAN Seluma yang ada di Desa Tumbuan Kec. Lubuk Sandi mulai tahun pelajaran 2015/2016 membuka Madrasah Filial yang terletak di desa Penago 2 Kec. Ilir Talo Kab. Seluma yang saat ini memiliki siswa sebanyak 21 orang dengan tenaga pendidik honorer sebanyak 5 orang.

Pada saat kunjungan ke MA penago 2 kepala MAN Seluma langsung memantau kegiatan semesteran ke ruang kelas dan mengecek soal yang sedang dikerjakan oleh siswa, apakah jumlah soal dan bentuk soal yang dikerjakan siswa sesuai dengan standar yang ada, ternyata menurut kepala MAN soal yang dikerjakan oleh siswa sudah memenuhi standar yang telah ditentukan. Muda-mudahan siswa yang ada di penago 2 ini dapat mengerjakan soal ini dengan benar menurutnya.

Selesai kegiatan semesteran kepala MAN mengadakan pembinaan kepada seluruh dewan guru dan siswa. Pada kesempatan itu disampaikan kepada dewan guru dan siswa jangan berpikiran negatif terhadap MA Filial ini, karena status madrasah ini negeri, tidak ada perbedaan dengan MAN Seluma yang ada di Tumbuan, sebelum berdiri dengan sendirinya segala sesuatunya menjadi tanggung jawab MAN Seluma. Hak dan kewajiban MA Penago 2 sama dengan hak dan kewajiban MAN Seluma yang ada di Tumbuan. Semua kebutuhan Madrasah ini akan saya usahakan untuk dipenuhi sesuai kemampuan yang ada menurutnya.

Oleh karena itu Nodi mengajak kepada seluruh guru dan siswa untuk bekerja keras, mendukung dan membantu dalam pengembangan MAN Seluma yang ada di Penago 2 ini. Mari kita berbuat secara maksimal untuk madrasah ini, muda-mudahan keinginan kita dan keinginan masyarakat yang ada disini akan terwujud, tentunya dalam mewujudkan keinginan ini memerlukan proses dan pengorbanan yang besar, demikian menurut kepala MAN.

Penulis : ND **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :