Kasi Bimas Kemenag Benteng Bersama BPN Ukur Lahan KUA Merigi Sakti

Kasi Bimas Kemenag Benteng Bersama BPN Ukur Lahan KUA Merigi Sakti

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/12- Rencana Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, untuk membangun Kantor KUA Kecamatan Pemekaran Kecamatan Merigi Sakti akan segera terwujud, ini dibuktikan dengan telah diukurnya lahan KUA yang juga sudah dimatangkan beberapa minggu yang lalu.

Sabtu lalu tepatnya 05/12 pada pukul 14. 30 Wib, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, melalui Kasi Bimas Islam Rolly Gunawan, S. Sos. I, M. Hi yang didampingi oleh KUA Kecamatan Merigi Kelindag Muhammad, S. Ag dan Kepala KUA Pagar Jati Mingguan Kanada, S. HI serta bersama petugas Badan Pertanahan Negara BPN Kabupaten Bengkulu Tengah dan Kepala Desa Merigi Sakti Ujang, melakukan pengukuran diatas lahan atau tanah KUA yang nantinya akan dibangun Gedungnya.

Kasi Bimas Islam Kemenag Benteng Rolly mengatakan, “Pada hari ini BPN melakukan pengukuran lahan KUA kami, nantinya setelah diukur, lahan KUA ini akan segera kita buat sertifikatnya sehingga status tanah ini akan jelas dan dilakukan alih status bukan lagi atas nama pemilik tanah, tetapi nanti kan menjadi milik Kemenag Benteng”, ujarnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :