Jalin Silaturahmi, Kapolsek Karang Tinggi Kunjungi Kemenag Benteng

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Karang Tinggi Kunjungi Kemenag Benteng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/12- Kamis lalu 26/11 lebih kurang pukul 10.00 Wib, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, menyambut kedatangan Kepala Kapolsek Kecamatan Karang Tinggi Benteng Rufaicen bersama Asistenya Amaludin.

Kunjungan Kapolsek Kecamatan Karang Tinggi tersebut dalam rangka meningkatkan jalinan silaturahmi antara aparat pemerintah di wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah, apa lagi sekarang Kantor Kemenag Benteng masih masuk wilayah teritorial Kecamatan Karang Tinggi artinya, satu wilayah dengan Kapolsek Karang Tinggi.

Kepala Kapolsek Rufaicen ketika ditemui di Ruang Kerja Kepala Kemenag Kamis lalu mengatakan,” Kunjungan kami dalam rangka silaturahmi, bukan hanya itu, tetapi mengadakan kerjasama dalam rangka pengawasan kepada masyarakat Kabupaten Benteng dikarenakan Kapolesek Karang Tinggi merupakan pos sementara Polres Benteng, pengawasan tersebut salah satunya adalah terhadap maraknya perkembangan aliran agama yang tidak sesuai dengan Undang-undang dan tidak diakui oleh negara”, ujarnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :