MAN Curup Rejang Lebong Laksanakan Ujian Semester

MAN Curup Rejang Lebong Laksanakan Ujian Semester

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/12- Siswa-siswi MAN Curup mulai pagi tepat pukul 07.00 wib bertepatan Hari Senin tanggal 30 November 2015 melaksanakan Ujian Semester Ganjil tahun pelajaran 2015/2016. Di hari pertama ujian siwa MAN Curup sudah siap dengan segala sesuatu mulai dari nomer peserta, kelas ujian, dan kelengkapan lain, tak kelihatan satu orang siswa pun yang terlambat.

Drs. Syahrul Pasmawi, M.Pd selaku ketua panitia mengatakan bahwa ujian yang dijadwalkan selama 9 hari yang masing-masing kelas memiliki 2 bidang studi yang di ujikan setiap harinya. Kami selaku panitia merasa banga dengan siswa dan siswi MAN Curup dihari pertama sudah menunjukkan rasa disiplin dan tangung jawab, terbukti bahwa tak seorangpun siswa MAN yang terlambat masuk kelas.

Kepala MAN Curup Drs. Abdul Munir M.Pd merasa banga dengan siswa MAN Curup bahwa dihari pertama sudah menunjukkan rasa tangung jawab dan disiplin waktu serta berpakaian rapi. Semoga dihari berikutnya para siswa dapat mempertahankan dan meningkatkan agar dapat dibawa dalam kehidupan kita sehari-hari.

Untuk segenap panitia saya ucapkan terima kasih sudah dapat melaksanakan tugas dan menciptakan suasana yang kondusip semoga dapat dipertahankan. Ucap Abdul Munir.

Penulis : Syaiful Antoni **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :