9 Cabang Lomba Memeriahkan HAB Kemenag Lebong

9 Cabang Lomba Memeriahkan HAB Kemenag Lebong

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/11- 9 cabang lomba akan turut memeriyahkan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Kabupaten Lebong. Demikian dikatakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H. Tasri MA melalui Ka Subbag TU Kemenag lebong H. Olik Nurholik S.Ag saat memimpin rapat pemantapan pelaksanaan HAB kemenag Lebong di aula Kantor Kemenag Lebong pada hari kamis(26/11)

Ia menjelaskan untuk Hari Amal Bakti Kementerian Agama tahun 2016 mendatang di pusatkan di Madrasah Aliyah Negri Talang Leak dengan ketua panitia peleksana Harta M.Pd.

Sebelum aacara puncak yaitu upacara bendera pada tanggal 3 Januari 2016 untuk memeriyahkan acara HAB tersebut kementrian Agama menggelar beberapa cabang perlombaan diantaranya lomba Voly Bal, Tenis Meja, lomba mewarnai bagi anak TK, dan sebagainya.

“Dengan diadakanya perlombaan ini di harapkan HAB Kemenag Lebong pada tahun 2016 mendatang dilaksanakan dengan meriyah” tutur H. Olik Nurholik S.Ag

Sementara itu Harta M.Pd yang merupakan ketua panitia pelaksana HAB Kemenag tahun 2016 ini mengatakan selaku tuan rumah MAN Talang Leak sampai saat ini telah melakukan persiapan untuk perayaan HAB kemenag ini di antaranya dengan mempersiapakan lapangan untuk perlombaan.

“Ada sembilan tangakai perlombaan yang akan di gelar pada Hut Kemeng Tahun ini: lomba Bola Voly, lomba putsal, lomba takrau, lomba bulu tangkis, lomba tenis meja, lomba mewarnai bagi TK, lomba adzan, lomba pidato dan qosidah” jelas Harta

Lebih lanjut pak Harta mengatakan lomba ini akan di muali pada tanggal 14 sampai 18 desembar 2015 , bagi setip satker untuk dapat mengirimkan kontingen dari semua cabang perlombaan tersebut.

Penulis : Bibin **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :