Pengurus MUI Curup Selatan Ikuti Sosialiasi Fatwa MUI

Pengurus MUI Curup Selatan Ikuti Sosialiasi Fatwa MUI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/11- Dalam upaya memberikan pencerahan dan menanamkan kesadaran terhadap pemeluk agama Islam, MUI Kabupaten Rejang Lebong mengadakan sosialisasi fatwa-fatwa MUI di gedung PC NU Kabupaten Rejang Lebong yang di ikuti seluruh pengurus MUI Kabupaten dan pengurus MUI Kecamatan terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Anggota Fatwa MUI Kecamatan pada hari Sabtu 21 November 2015.

Dalam sambutannya, Ketua MUI Rejang Lebong Bapak Drs. H. Damanhuri Anwar menghimbau kepada seluruh anggota MUI kecamatan agar pro aktif bersama KUA Kecamatan untuk melakukan kegiatan bersama- sama dan melaporkan kepada MUI Kabupaten Rejang Lebong. Di mana MUI Kecamatan adalah garda terdepan dalam menyampaikan fatwa- fatwa MUI kepada masyarakat dalam rangka pencerahan sekaligus jawaban terhadap permasalahan yang timbul di masyarakat umumnya.

Menurut Ketua MUI Kabupaten Rejang Lebong Drs. H. Damanhuri Anwar setelah pembukaan ini ada 3 materi yang akan di sampaikan yaitu Peran dan tugas- tugas MUI, Sosialisasi fatwa- fatwa MUI dan Mewaspadai aliran- aliran sesat dan paham radikalisme

Mudah- mudahan hasil kegiatan sosialisasi ini merupakan pencerahan akan sampai kepada masyarakat di 15 kecamatan dalam Kabupaten Rejang lebong, melalui wakil- wakilnya yang mengikuti sosialisasi saat ini.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :