Ka MAN Ketahun Ikuti Rakor Persiapan HAB

Ka MAN Ketahun Ikuti Rakor Persiapan HAB

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/11- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara hari ini (17/11) tepat pukul 09.00 WIB mengadakan rapat persiapan HAB Kemenag Tingkat Profinsi Bengkulu di Aula Kemenag Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara dan selesai pada pukul 11.45 WIB tadi.

Pada rapat koordinasi ini dihadiri seluruh Kepala Kasi, Kepala KUA, Kepala Madrasah dan seluruh Karyawan dan karyawati baik itu swasta maupun pegawai negeri turut serta dalam rapat koordinasi tersebut. sebagai pemimpin rapat koordinasi ini adalah Kepala Kemenag, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd.

Dikatakan Ka. MAN Ketahun, Abu Bakar, M.Pd kami selaku Kepala Madrasah Aliyah Negeri Ketahun mendukung akan kegiatan Hari amal Bhakti kementerian agama yang ke-70. Adapun tujuan peringatan HAB kemenag yang ke-70 ini adalah, meningkatkan penghayatan terhadap aspek kesejarahan berdirinya Kementerian agama sebagai Instansi pemerintah yang mengemban tugas mulia, yaitu mengoptimalkan peran nilai-nilai agama sebagai jati diri bangsa dan mendorong terwujudnya bangsa yang bertakwa, maju, adil, sejahtera dan demokratis.

Mudah-mudahan Kemenag Bengkulu Utara pada tahun ini Menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Hari Amal Bhakti (HAB) yang ke-70 tingkat Provinsi bengkulu ini dapat berjalan dengan apa yang kita harapkan bersama, Ujar Abu”.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :