Ka MAS Pinang Belapis Terima Kunjungan Ka Kemenag Lebong

Ka MAS Pinang Belapis Terima Kunjungan Ka Kemenag Lebong

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/11- Kepala Madrasah Aliyah Swasta Pinang Belapis Epi Erlina S.Pd terima kujungan Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs, H. tarsi MA bersama rombongan di gedung Madrasah Ibtidaiayah Negri Ketenong pada hari Selasa (17/11)

Epi Erlina Mengatakan kepala kantor kemenag Drs. H. Tasri MA di damping Kasi Pendidikan Islam KanKemenag Lebong Abdul Malik S. Ag dan ketua yayasan Pinag Belapis H. Darul Maukuf S. Ag datang ke Ketenong ini dengan maksud untuk memonitoring pembangunan gedung MAS Ketenong yang pada saat ini sedang dalam tahap pembangunan fisik secara keseluruhan.

Dengan hal ini diharapkan bahwa bangunan ini akan selesai pada akhir tahun. Dengan demikian, pada awal tahun 2016 bangunan MAS sudah selesai dan dapat digunakan oleh siswa dan guru dalam proses belajar mengajar. Begitu juga dengan sarana dan prasarana dalam proses pendidikan dapat digunakan dengan baik dalam membentuk siswa berprestasi dalam setiap bidang pendidikan dan olahraga.

“Saya berharap pembangunan MAS Ketenong ini cepat selesai dan dapat di manfaatkan oleh anak-anak kami dan guru dalam proses belajar mengajar di MAS Ketenong ini” tutur Epi Erlina 

Lebih lanjut epi erlina mengatakan di ketenong ini ada dua madrasah, madrasa ibtidaiayah negri ketenong dan Madrasah Aliyah Swasta ketenong dan Alhamdulilah kedua madrasah ini mendapat kepercayaan dari masyarakat dengan abaik, dengan bukti kepercayaan masyarakat untuk menyekolahakan anakanaya di kedua madrasah ini sanagat bangak baik itu MI maupun MA-nya.

Penulis : Bibin **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :