Ka.KUA Seluma Timur Rohaniawan Pelantikan PPL

Ka.KUA Seluma Timur Rohaniawan Pelantikan PPL

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/11- Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Seluma Timur, HD.Hamdan Fauzi,S.HI di daulat oleh Camat Kecamatan Seluma Timur untuk menjadi Rohaniawan sekalig Do’a pada tanggal 17 Nopember 2015. Acara tersebut bertempat di Kantor Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) Kecamatan Seluma Timur Kabupaten Seluma diadakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan PPL se- Kecamatan Seluma Timur untuk Pelaksanaan Pemilu 09 Desember 2015. 

Hadir pada acara pelantikan itu diantaranya Camat Kec.Seltim. Kepala KUA setempat, semua Kepala Desa, dan Tokoh Agama serta Masyarakat. Acara dimulai pada pukul 10.00 WIB itu diawali dengan pembukaan,dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan oleh Camat Kec.Seltim.

Kepala KUA Kec. Seluma Timur pada kesempatan tersebut bertugas sebagai Rohaniawan serta Do’a, karena dari jumlah PPL yang di lantik sebanyak (16) Enam belas orang kesemuanya beragama Islam, maka pengambilan sumpah diucapkan berdasarkan ajaran Agama Islam.

Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut berjalan lancar dan khidmat. Setelah pelantikan dan pengambilan Sumpah selesai dilanjutkan dengan sambutan Camat dalam sambutannya biliau mengatakan kepada semua PPL yang baru dilantik hari ini agar dalam melaksankan tugasnya harus mengacu kepada aturan yang ada.

Bapak Camat juga berharap kepada semua PPL agar bisa melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya seiring dan se irama dengan panitia di saat pelaksanaan pemilihan nanti,agar Pemilu yang akan kita langsungkan ini bisa terwujud dimi kepentingan Masyarakat tutupnya.

Setelah sambutan Camat Kec.Seluma Timur itu selesai, acara diakhiri dengan pembacaan Do’a yang di pimpin langsung oleh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Seluma Timur, setela itu dilanjutkan dengan memberikan ucapan selamat kepada PPL yang baru dilantik kemudian dilanjutkan dengan acara makan bersama.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :