16 Desember 2015 Kemenag Benteng Undang 2 Kemenag

16 Desember 2015 Kemenag Benteng Undang 2 Kemenag

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/11- Rencana jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, akan mengundang 2 Kemenag yaitu kemenag Kabupaten Kepahyang dan Kemenag Bengkulu Utara Argamakmur, memang sudah direncanakan sudah cukup lama.

Namun rencana tersebut belum menemukan waktu yang tepat dikarenakan kesibukan Kemenag Benteng bersama jajaran akhir-akhir ini, salah satunya Kemenag Benteng baru saja disibukan dengan pelaksanaan MTQ Provinsi yang ke XXXII di Kabupaten Benteng, namun rencana tersebut akan segera terwujud.

Dimana jajaran Kemenag Benteng akan mengundang kedua Kemenag tersebut akan dilaksanakan pada 16 Desember mendatang yaitu pada hari Rabu, itu dikatakan oleh Kepala Kantor Kemenag Benteng yang didampingi oleh Kasubbag TU H. Airin, S. Ag dalam acara rapat persiapan penyambutan yang dilaksanakan di Aula Selasa 17/11 pada pukul 10.00 Wib.

Dimana nantinya akan dilaksanakan berbagai macam pertandingan persahabatan diantaranya Bola Folly putra-putri, tenis meja, catur dan domino, dimana acara tersebut akan dilaksanakan selama satu hari. Kepada Kemenag yang diundang yaitu Kemenag Kepahyang dan Utara agar dapat mempersiapkan diri, ujar Ajamalus.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :