Kepala Kemenag Seluma Hadiri Undangan B-POM Provinsi

Kepala Kemenag Seluma Hadiri Undangan B-POM Provinsi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/11- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM beserta jajarannya, Jumat, (13/11) menghadiri undangan secara resmi oleh Badan POM tingkat Provinsi Bengkulu yang di laksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. 

Acara yang dihadiri oleh Anggota DPR RI Ibu Hj. Elva Hartati,M.SI sebagai narasumber pada kegiatan itu dan tokoh agama, masyarakat serta ASN Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. 

Pada kesempatan yang baik itu Anggota DPR RI yang juga asli asal Kabupaten Seluma menyampaikan tentang makanan,minuman serta bahan kosmetik yang boleh dipakai atau dimakan dan bukan hanya itu saja masih banyak lagi yang disampaikannya dalam kesempatan itu.

Lebih lanjut beliau bercerita sedik tentang keberhasilan beliau mewakili provinsi Bengkulu di gedung parlemen yang pertama beliau lakukan adalah pendekatan kepada masyarakat terlebih dahulu dan belajar bagaimana cara menjadi yang terbaik dan terpilih ujarnya.

Sementara itu Kepala Kemenag seluma H.Sipuan juga menyampaikan kepada kami bahwa kegiatan itu sangat berguna bagi masyarakat dan jajaran kantor, dikarnakan menyangkut masala makanan dan minuman yang boleh di konsumsi tegasnya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan agar membeli dan menkonsumsi makannan lihat dulu masa berlakunya terutam bagi anak – anak dikarnakan bisa menyebabkan keracunan bahkan kematian apabila makanan tidak layak lagi di konsumsi paparnya.

Beliau juga berharap setelah diadakannya pembinaan dari Balai POM ini semuanya berhati – hati dalam membeli makannan khusnya, kita sudah banyak mendapat arahan dari narasumber yang sudah berpengalaman tutupnya. 

Penulis : KS **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :