Kasi Pemad Kemenag Benteng Minta Guru Tambahkan Jam Les

Kasi Pemad Kemenag Benteng Minta Guru Tambahkan Jam Les

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/11- Siswa-siswi Madrasah baik setingkat Madrasah Ibtidaiyyah (MI), Madrasah Tsanawiyyah (MTS) dan Madrasah Alliyah (MA) se-Bengkulu Tengah tidak lama lagi akan dihadapi dengan pelaksanaan ujian kelulusan, siswa kelas VI bagi MI, IX bagi siswa MTS dan XII bagi siswa MA.

Perjalanan waktu sudah semakin dekat untuk pelaksanan ujuian tersebut, untuk itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, melalui Kasi Pendidikan Madrasah Rizal, S. Pd. I, M. Pd, meminta kepada Guru Madrasah se-Kabupaten Beteng untuk menambah jam belajar siswa dengan melaksanakan les.

Kasi Pemad Kemenag Benteng Rizal mengatakan, penambahan jam belajar atau yang sering kita sebut dengan les itu wajib kita laksanakan setiap madrasah di Benteng, dengan pelaksanaan jam tambahan tersebut nantinya dapat meningkatkan kualitas kelulusan siswa Madrasah di Benteng, dengan harapan meraih nilai terbaik se-Provinsi Bengkulu seperi tahun 2014 lalu, ujarnya ketika mengunjungi MIN Layang Lekat Sabtu lalu 07/11 pada pukul 09.00 Wib.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :