Kasi Kesiswaan Kanwil Kemenag Bina Pengurus OSIS MAN Seluma

Kasi Kesiswaan Kanwil Kemenag Bina Pengurus OSIS MAN Seluma

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/11- Dalam rangka meningkatkan profesionalitas dan kreatifitas serta aktifitas siswa MAN seluma, kasi kesiswaan kanwil kemenag propinsi bengkulu Rahizal, M.Pd melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai kasi kesiswaan melakukan pembinaan kepada siswa/siswi MAN Seluma pada hari rabu tanggal 4 nopember 2015 bertempat di MAN Seluma Kab. Seluma.

Kasi kesiswaan mengadakan pembinaan kepada seluruh pengurus osis dan ketua kelas berjumlah 30 siswa bertempat di ruang perpustakaan. Selama lebih kurang 1,5 jam Bapak Rahizal, M.Pd memberikan informasi penting tentang kesiswaan serta memberikan motivasi agar siswa semangat dalam belajar dan harus bangga menuntut ilmu di Madrasah sebab banyak kelebihan yang dapat diambil dibanding kita menuntut ilmu di sekolah umum. 

Rahizal mengharapkan kepada pengurus osis MAN seluma kedepannya agar dapat menyusun program dengan baik, menurut beliau pihak kanwil siap mengadakan pembinaan secara rutin pada madrasah yang ada di Bengkulu khususnya di kabupaten seluma.

Pada kesempatan itu kepala MAN Seluma Nodi Herwansyah, M.Pd.I banyak mengucapkan terima kasih kepada kasi kesiswaan yang telah sempat hadir mengadakan pembinaan kepada pengurus osis dan ketua kelas MAN Seluma, Nodi berharap kegiatan seperti ini akan selalu dilakukan oleh pihak kanwil sebagai motivasi kepada siswanya dalam menjalankan organisasi osis, terus terang saja pembinaan seperti ini belum pernah dilakukan oleh pihak kanwi di madrasah kami ini, muda-mudahan dengan kehadiran Bapak kasi ini, siswa kami akan termotivasi dan akan lebih semangat dalam melaksanakan tugas sebagai pengurus osis.

Dalam kegiatan ini hadir pula waka kesiswaan MAN Seluma ibu Nurhami, S.Pd dan Pembina osis ibu Anita Kurnianengsih, S.Pd yang setia mengikuti acara ini sampai selesai, acara diakhiri dengan pembacaan doa oleh ketua osis Abdul Muhyi Asykur. 

Penulis : ND MANSEL **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :