Sosialisasi Inpres dan Perpres, Kemenag Benteng Utus Ka.Subbag TU

Sosialisasi Inpres dan Perpres, Kemenag Benteng Utus Ka.Subbag TU

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/11- Berdasarkan surat dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Nomor Kw.07.1/5/Ks.01.7/7211/2015 pada tanggal 27 Oktober 2015 yang lalu, dimana Kemenag Benteng menugaskan jajaranya untuk mengikuti Undagan Sosialisasi Inpres Nomor I Tahun 2015 dan Sosialisasi Perpres Nomor 4 Tahun 2015 berangkat ke Jakarta.

Untuk mengikuti Sosialisasi tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, mengirim Ka. Subbag Tata Usaha TU Kemenag Benteng H. Airin, S. Ag, untuk menghadirinya.

Kepala Kemenag Benteng Ajamalus ketika ditemui diruag kerjanya Kantor Kemenag Benteng Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk Benteng, Selasa 03/11 usai apel pagi pada pukul 09.00 Wib, mengatakan, “pelaksanaan sosialisasi tersebut dilaksanakan satu hari Senin 02 Novenber 2015 pada pukul 08.00 Wib bertempat di Auditorium K. H. M Rasjidi Gd. Kementerian Agama Jl. MH. Thamrin No 6 Jakarta”.

Untuk itu Kepala Kemenag Ajamalus berharap agar Ka. Subbag TU Airin dapat menjalankan tugas dengan sebaiknya dan dapat kembali ke Bengkulu sesuai dengan waktu yang telah ditentukan dan dapat kembali bekerja di Kemenag Benteng sebagai mana biasanya, terangnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :