MIN 01 Dusun Curup Peringati Hari Sumpah Pemuda

MIN 01 Dusun Curup Peringati Hari Sumpah Pemuda

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/10- Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda seluruh dewan guru MIN 01 Dusun Curup melaksanakan upacara bersama siswa. Seluruh dewan guru dan karyawan MIN 01 Dusun Curup diwajibkan memakai baju putih dan celana hitam. Petugas upacara yakni kelas 6 a dan b. Upacara dimulai pada pukul 08.00 wib . pembina upacara dalam peringatan Sumpah Pemuda kali ini ialah Ibu Sri Wahyuni,S.Pd selaku wakil kesiswaan MIN 01 Dusun Curup.

Upacara sumpah pemuda dengan memakai baju putih merupakan anjuran dari Bapak Wawan Herianto,S.Pd.MM atas perintah dari pemerintah pusat ini merupakan bentuk partisipasi MIN 01 Dusun Curup terhadap program dari bapak Presiden Joko Widodo.

Dalam amanat yang disampaikan oleh ibu Sri Wahyuni,S.Pd beliau mengatakan bahwa isi yang terkandung dalam sumpah pemuda harus benar-benar mencintai negara republik indonesia dan menjunjung tinggi tanah air Indonesia serta menjaga persatua dan kesatuan. salah satu cara mengabdi kepada bangsa Indonesia bagi siswa-siswi MIN 01 Dusun Curup ialah belajar dengan rajin karena dengan belajar yang rajin maka rakyat Indonesia akan menjadi pintar dan dapat membanngun Indonesia menjadi lebih baik

Penulis : Humas MIN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :