Pengunjung Ramaikan Stan Bazar Kemenag Benteng

Pengunjung Ramaikan Stan Bazar Kemenag Benteng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/10- Berbagai hasil kreasi jajaran Kantor Kementerian Agam Kabupaten Bengkulu Tengah yang ditampilkan di Stan Bazar Kemenag Benteng. hasil kreasi tersebut berupa kerajinan hasil makanan olahan, hasil pertanian, hasil kerajinan tangan para siswa Madrasah se Benteng hingga gambaran kinerja Kemenag Benteng sehari-hari.

Berdirinya stand pameran bazar Kemenag Benteng di Arena utama MTQ Provinsi di Benteng tersebut tidak sia-sia, itu dikatakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, Rabu malam 28/10 pada pukul 21.00 Wib ketika berada di Stan Bazar.

Buktinya stan bazar tersebut ramai dikunjungi oleh para pengunjung. Bahkan tidak pernah sepi. Pengunjung ada yang berbelanja dan ada pula yang hanya sekedar melihat-melihat. Salah satu yang menarik pada stan pameran Kemenag Benteng tersebut berupa Miniatur Komplek Madrasah Aliyyah Negeri Insan Cendikia (MAN IC) yang kedepan akan menjadi salah satu kebanggan di Benteng.

Salah satu pengunjung yang sedang memperhatikan miniatur tersebut, sebut saja Bobi. Bobi bertanya Kepada Kemenag Benteng mengenai miniatur MANIC tersebut, Kepala Kemenag Benteng Ajamalus dengan ramah melayani pengunjung sambil memberikan penjelasan.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :