MTsN 1 Kota Bengkulu Raih 5 Piala Dalam Perkemahan IAIN Bengkulu

MTsN 1 Kota Bengkulu Raih 5 Piala Dalam Perkemahan IAIN Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/10- Bertempat di bumi perkemahan fatmawati IAIN Bengkulu, ratusan Gugus Depan dari masing-masing sekolah dan Madrasah ikut andil dalam kegiatan perkemahan penegak pandega (PPTD) ke 1 se-sumatera yang di laksanakan oleh Racana 01.001 Rojolelo 01.002 Fatmawati IAIN Bengkulu dari tanggal 21 sampai dengan 25 Oktober 2015.

Tidak ketinggalan Gugus Depan Kairu Ummah MTsN.1 Kota Bengkulu juga ikur serta dalam kegiatan perkemahan ini, selama lima hari mereka bergelut dan berjuang dalam mengikuti semua kegiatan yang dilakukan oleh panitia untuk dapat meraih prestasi yang terbaik dalam berbagai ajang kegiatan yang di lombakan.

Tidak sis-sia perjuangan mereka berkat kerja keras disertai do’a, mereka berhasil membawa pulang 5 (lima) piala dari beberapa cabang lomba yang di laksanakan. Mereka mendapat juara 1 lomba membaca berita, juara 1 membuat miniature tabot, juata 2 tadarus al-qur’an, juara 2 kolone tongkat, juara 2 Da’I pramuka. 

Kepala MTsN.1 Kota Bengkulu Karmila, S.Ag.,M.Pd. menyambut dengan gembira dan mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada seluruh anggota gugus depan khairu ummah MTsN.1 Kota Bengkulu yang berhasil mengharumkan nama baik Madrasah. Karmila, S.Ag,.M.Pd. berharap agar ke depan tidak hanya dari Pramuka tapi juga dari ekstra-ekstra yang lain juga dapat menyumbangkan piala serta mengharumkan nama baik sekolah.

Penulis : Ramsi, S.Ag.,M.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :