Ka.Kemenag Seluma Hadiri Undangan Exspose MTQ Tingkat Provinsi

Ka.Kemenag Seluma Hadiri Undangan Exspose MTQ Tingkat Provinsi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/10- Bertempat di ruang Aula Kantor Gubernur Provinsi Bengkulu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM bersama Kepala Seksi Bimas Islam Aidi Muksin.S.Sos.I dan Ka.Subbag Agama Pemertintah Daerah Kabupaten Seluma Sri Mulyaningsih,SE menghadiri undangan Gubernur tentang kesiapan akhir Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi yang akan diselenggarakan di Kabupaten Bengkulu Tengah pada tanggal 26 Oktober mendatang.

Rapat tersebut bertujuan untuk mendengarkan laporan Ketua Panitia Tingkat Provinsi Bengkulu dan juga setiap Kab/Kota apakah sudah siap untuk mengirimkan peserta dan officialnya masing – masing bukan hanya itu saja disaat pelaksanaan perhelatan MTQ nanti seluruh Kab/Kota perwakilan menghadiri.

Disampaiakan oleh Kepala Kemenag Seluma melalui Kasi Bimas Islam kegiatan Exspose yang dilaksanakan oleh Gubernur itu untuk mematangkan persiapan ujarnya.

Lanjut Kasi kami sebagai undangan sudah banyak mendengar pejelasan Sekda Prov yang sekaligus Ketua Panitia MTQ Tingkat Provinsi.

Sementara itu, Kepala Kemenag Seluma H.Sipuan berharap untuk Kontgen Kabupaten Seluma agar semuanya dipersiapkan dengan matang jangan sampai setelah pelaksanaan nanti Kabupaten Seluma banyak kekurangan dalam bidang apapun ujarnya.

Lanjut Beliau terkhusus Kepada Kasi Bimas Islam Kemenag Seluma agar dalam pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi nantinya semuanya Sukses untuk Kab.Seluma tegasnya.

Kepala Kemenag Berharap agar Pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi berjalan dengan baik dan lancar tutupnya.

Penulis : HM/KS **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :