MIN Kembang Tanjung Seluma Ikuti Pawai Muharram

MIN Kembang Tanjung Seluma Ikuti Pawai Muharram

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/10- Madrasah Ibtidayah Negeri Kembang Tanjung Seluma beberapa hari yang lalu tepatnya Jum’at,16/10 pagi semua Guru dan TU serta Anak Didik sekolah tersebut mengikuti jalan santai yang diselenggarakan oleh MAN Seluma.

Disampaikan oleh Kepala MIN Kembang Tanjung Mustani,S.Pd kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Kemenag Seluma dan kami mendapat Undangan untuk menghadiri acara Tahun baru Hijriah ini ungkapnya.

Lanjut beliau Alhamdulillah semua Guru beserta Anak didik kami sangat antusias untuk mengikuti kegiatan yang dimaksud, dikarnakan setela pelaksanaan jalan santai itu diadakan undian berhadiah serta secara kebetulannya banyak hadiah menarik yang akan diundi paparnya.

Masih dalam penjelasan beliau pawai yang dilangsungkan tersebut bejarak sekitar 3 KM muali dari start awal sampai kembali lagi ketempat semula.

Kepala Madrasah berharap jika undian nanti kita mendapat hadiah maka akan kami sepakati untuk ditinggal disekolah kami dan bagi yang mendapat Guru atau Anak didik kami saya sebagai Kepala Madrasah akan member hadiah khusus buat yang beuntung tutupnya.

Penulis : MIN KTS **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :