Kemenag Benteng Awasi Pemasangan Sumur Bor MAN IC

Kemenag Benteng Awasi Pemasangan Sumur Bor MAN IC

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/10- Pembangunan Gedung Madrasah Alliyah Negeri Insan Cendikia yang bertarap Internasional yang nantinya akan menjadi salah satu Icon di Provinsi Bengkulu, khususnya Kabupaten Benteng terus berlanjut. Untuk saat ini ada dua Gedung utama yang telah dibangun.

Adapun kedua Gedung tersebut berupa Gedung asrama siswa yang sudah mencapai 70 % dan Gedung Belajar siswa sudah mencapai 40 % sekarang dalam proses pengerjaan pemasangan atap.

Sehubungan dengan hal tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, terus melakukan pengawasan dan kordinasi kepada para pekerja dan Kontraktor. Senin 12/10 lalu lebih kurang pukul 09.00 Wib, Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, mengecek para pekerja yang sedang memasang sarana Sumur Bor MANIC yang terdapat di Samping Gedung Belajar yang sekarang pembanggunannya terus berjalan.

Ketika mengawasi para pekerja, Kepala Kemenag Benteng Ajamalus meminta kepada para pekerja dalam membuat Sumur Bor tersebut harus sesuai dengan Rab yang telah ditentukan. “Percuma dana habis kalau tidak sempurna misalnya kedalaman galian harus sesuai”, ujarnya. Sementara itu Kepala Tukang Sumur Bor Wahono mengiyakan.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :