Ka.KUA Curup Utara Sambut Kepulangan Jamaah Haji

Ka.KUA Curup Utara Sambut Kepulangan Jamaah Haji

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/10- Kepala KUA Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong ikut menyambut Kepulangan Jamaah Haji Kabupaten Rejang Lebong (18/10/2015), para jamaah di sambut secara resmi Carecater Bupati Rejang Lebong, di Masjid Agung Curup, hadir dalam dalam penyambutan jamaah haji ini Ka.Kemenag Rejang Lebong, Drs..H.M.Ch.Naseh, M.Ed Seluruh Kepala KUA se-kabupaten Rejang Lebong, Kepala SKPD se-Kabupaten Rejang Lebong, Kapolres dan Dandim Rejang Lebong.

Jamaah haji yang langsung di jemput oleh Kasi Haji dan umroh Kemenag Rejang Lebong dan bagian kesra Pemda Rejang Lebong, Alhamdulillah seluruh Jemaah haji kembali ke Kabupaten Rejang Lebong dalam keadaan sehat wal`afiyat dan lengkap, artinya tidak ada jamaah haji yang meninggal dunia.

Dalam sambutannya, Bupati Rejang Lebong mengucapkan syukur dan ucapan selamat kepada jamaah haji yang telah menyelesaikan ibadah haji di tanah suci mekkah.

Keharuan menyambut turunnya jamaah haji dari bus yang membawa jamaah haji dari asrama haji Bengkulu, saling rangkul dan tangis haru mewarnai penyambutan jamaah haji Rejang Lebong.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :