Kepala Kemenag Seluma Terima Kunjungan Kerja BPKP Provinsi

Kepala Kemenag Seluma Terima Kunjungan Kerja BPKP Provinsi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/10- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag. MM Senin,12/10 menerima Kunjungan Kerja Tim BPKP Provinsi Bengkulu yang dijadwalkan akan mengaudit Laporan Bantuan Siswa Miskin (BSM) beserta Tunjangan Desa Terpencil di Sekolah Madrasah se- Kabupaten Seluma.

Kegiatan itu berlangsung di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma yang akan dihadiri oleh seluruh Kepala Madrasah di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. 

Dalam penyampaian Kepala Kemenag kepada kami selaku peliput Berita bahwa Tim BPKP akan memeriksa seluruh Madrasah yang mendapat BSM dan Tunjangan Desa Terpencil ujarnya.

Lanjut beliau Tim BPKP dari Provinsi tadi terdiri dari 3 (tiga) orang peserta akan melaksanakan tugas selama satu hari penuh yang dipusatkan di Aula Kemenag Seluma paparnya.

Masih dalam penjelasan beliau kepada semua Kepala Madrasah yang mendapat BSM dan Tunjangan Desa Terpencil semuanya siapkan laporan yang diminta oleh Tim BPKP Provinsi itu tegas Kepala Kemenag.

Beliau juga berharap agar seluruh Kepala Madrasah menyiapkan Laporan pertanggungjawaban tentang BSM dan Tunjangan terpecil dengan baik dan benar, agar tidak ada kesalahan yang mendasar setelah di periksa oleh Tim BPKP tutupnya.

Penulis : MBN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :