MIS Assalam Benteng Dapat Bantuan MCK

MIS Assalam Benteng Dapat Bantuan MCK

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/10- Perhatian pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah terhadap dunia pendidikan boleh di acungkan jempol, kenapa demikian pasalnya beberapa bulan yang lalu Pemda Bengkulu Tengah melalui Dinas Pekerjaan Umum atau PU Kabupaten Benteng memberikan bantuan MCK kepada Madrasah di Kabupaten Benteng.

Beberapa bulan yang lalu, bantuan MCK diterima oleh Madrasah Ibtidaiyyah Negeri layang Lekat Kecamatan Pagar Jati Benteng. Sekarang giliran MIS Assalam Desa Lagan Bungin Kecamatan Talang Empat Benteng yang menerima bantuan sarana MCK dari PU Benteng tersebut.

Kepala MIS Assalam M. Lutfi, S. Pd. I mengatakan, bantuan fasiltas MCK yang nantinya akan dimanfaatkan oleh Guru dan para siswa tersebut, murni diberikan oleh PU Benteng. “Kita hanya menyediakan tempatnya saja, untuk matrial dan membangunnya langsung dari PU Benteng sendiri”, ujar Lutfi ketika ditemui Selasa 06/10 pukul 08.00 Wib.

Lutfi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas PU Benteng atas bantuan tersebut. Tentunya manfaatnya cukup besar apa lagi memang selama ini MIS Assalam belum memiliki MCK yang bagus, kalaupun itu ada namun sudah rusak dan tidak bisa di gunakan lagi, tambah Lutfi.

Penulis : Guntur **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :