Kemenag Bersama Pemda Seluma Sukseskan Pemulangan Jamaah Haji

Kemenag Bersama Pemda Seluma Sukseskan Pemulangan Jamaah Haji

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/10- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma bersama Pemerintah Daerah telah mensukseskan pemulangan Jamaah Haji asal Kabupaten Seluma Tahun 2015. Jamaah Haji yang tergabung dalam Kelopok Tebang 7 itu berjumlah 134 orang telah kembali kepada keluarganya masing – masing tanpa ada hambatan dan rintangan yang berarti. 

Acara pemulangan tersebut bertempat di Embarkasi Haji Antara Bengkulu yang dihadiri oleh Penjabat Bupati Seluma serta Kepala Kemenag Kabupaten Seluma serta seluruh panitia dan petugas hadir didalamnya. 

Disampaikan oleh Kepala Kemenag Kab.Seluma H.SIPUAN,S.Ag.MM kegiatan ini merupakan tanggung jawab kita bersama dan seluruh Jamaah Haji kita sudah sampai ketempat meraka masing – masing ujarnya.

Beliau juga menjelaskan Jamaah Haji Kabupaten Seluma sehat wal afiat mulai dari keberangkatan sampai dengan mereka pulang ketanah air paparnya.

Sementara itu Kasi Haji Kemenag Seluma H.A.Marhaen S.Ag menyampaikan juga tentang barang bawaah Jamaah Haji seperti Tas besar dan Air Zam- zam semuanya terkoordinir dengan baik sampai kepada Jamah Masing – masing jelas Kasi PHU Kemenag Seluma. 

Kepala Kemenag Seluma berharap kedepannya dalam pelaksanaan pemberangkatan dan pemulangan akan lebih baik lagi dari sekarang sehingga jamaah haji kita akan lebih puas dan merasa diperhatikan sepenuhnya karna Jamaa yang mau berangkat menemui panggiilan Allah ini wajib kita layani dengan baik dan benar tutupnya.  

Penulis : MBN **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :