Ka.MIN 03 Bandung Marga Hadiri Peresmian Kantor Kemenag

Ka.MIN 03 Bandung Marga Hadiri Peresmian Kantor Kemenag

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/10- Jum’at, tanggal 3 Oktober 2015 kepala MIN 03 Bandung Marga hadiri acara syukuran peresmian dan penempatan kantor baru Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong. Pembangunan kantor Kementerian Agama yang memang sudah cukup lama dikerjakan, sekarang sudah selesai dan siap diresmikan untuk ditempati. 

Berbeda dengan bangunan kantor yang lama. Pembangunan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong yang baru selesai ini dibangun dengan dua lantai.ruangan Lantai dua diatas akan digunakan untuk ruangan kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Bapak CH Naseh, M.Ed dan wakilnya sedangkan di lantai akan digunakan oleh kasi-kasi Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong.

Peresmian gedung baru Kantor Kementerian Agama tersebut dihadiri oleh seluruh purna bakti kepala kantor Kementerian Agama beserta istri, pengawas dan istri, kepala Madrasah se-kabuapten Rejang Lebong beserta istri serta di isi oleh penceramah kondang ustad Bulqis, M.HI sedangkan yang membaca ayat suci al-Quran yakni bapak Bachtiar Iman, pembacaan yasin oleh bapak Usep Saipudin, tahlil oleh Bapak Amrullah sedangkan doanya yakni bapak ketua Maajelis Ulama Indonesia (MUI) di Kabupaten Rejang Lebong yakni bapak Haji damanhuri.

Peresmian kantor Kementerian Agama berlangsung dengan hikmat acara dilaksanakan sesuai dengan yang diharapkan, bapak kepala MIN 03 Bandung Marga Endang Suriaji, M.Pd turut merasakan kegembiraan atas peresmian kantor baru Kementerian Agama, semoga kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong dapat lebih baik ke depannya.

Penulis : Andi **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :